-->

Lowongan Kerja PT. Gistex Apparel Indonesia April 2022



Profil PT. Gistex Apparel Indonesia

PT Gistex Apparel Indonesia didirikan pada tahun 1995. PT. Gistex Garments Indonesia adalah perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang industri pakaian jadi (clothing). Kami berkomitmen untuk menjadi grup perusahaan dengan level manajemen terbaik dalam skala internasional.Selama perkembangan perusahaan, kami telah dipercaya oleh perusahaan multinasional selama ini. Untuk memenuhi janji perusahaan, kami mengundang putra-putri terbaik negeri untuk bergabung bersama kami, melalui pengembangan ilmu pengetahuan, kolaborasi dan kontribusi kepada negara dan masyarakat, yang akan meningkatkan daya saing ekonomi dan sumber daya manusia kami, sehingga menyebarkan manfaat yang sebesar-besarnya.

Alamat kantor PT. Gistex Apparel Indonesia

Jl. Panyawungan No.Km. 19, Cileunyi Wetan, Cileunyi, Bandung, Jawa Barat 40622

 

Lowongan PT. Gistex Apparel Indonesia untuk fresh graduate bulan April 2022

Saat ini PT. Gistex Apparel Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan April 2022. PT. Gistex Apparel Indonesia sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Gistex Apparel Indonesia silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

PPIC Staff

Requirements:

  • Bachelor Degree in Industrial Engineering
  • Age max. 30th years old
  • At least have 1 year of work experience in Garment Industry
  • Have a good problem solving, analytical thinking and data analysis
  • Able to operating Ms. Excel (Pivot Table)
  • Placement in Cileunyi, Bandung, West Java
  • Fresh Graduate are welcome to apply

Deadline: 23 April 2022

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Gistex Apparel Indonesia diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuh kan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV terbaru anda ke :

Email :    recruitmentgistex@gistexgroup.com

Subjek email: Full Name_PPIC Staff

Serta mendaftar ke: DAFTAR

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini