-->

Lowongan Kerja PT. Cipta Wijaya Mandiri Mei 2021


Profil PT. Cipta Wijaya Mandiri

PT. Cipta Wijaya Mandiri adalah perusahaan pengolahan kayu terintegrasi di Indonesia yang memproduksi kayu Veneer, Plywood, Decking, dan Sawn. Didirikan pada tahun 1993 - selama hampir 3 dekade- PT. Cipta Wijaya Mandiri telah menjadi salah satu perusahaan yang paling konsisten dalam memproduksi produk kayu dan menjadi merek yang disukai di pasar.

Produk mereka terbuat dari bahan kayu gelondongan pilihan terbaik yang dijamin 100% dari konsesi / perkebunan hutan yang legal & lestari. Tujuan perusahaan adalah membangun hubungan bisnis jangka panjang dengan pelanggan melalui layanan profesional dan prima serta kualitas produk kayu terbaik yang sesuai dengan standar internasional.

Alamat kantor PT. Cipta Wijaya Mandiri

Jl. Raya Semarang - Purwodadi Km 16.5 No.349

Mranggen, Demak, Jawa Tengah 59567

Indonesia


Lowongan PT. Cipta Wijaya Mandiri untuk freshgraduate bulan Mei 2021

Saat ini PT. Cipta Wijaya Mandiri sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Mei 2021. PT. Cipta Wijaya Mandiri sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Cipta Wijaya Mandiri silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Staff PPIC

Kualifikasi:

- Pendidikan S1 Teknik Industri

- Fresh graduate, atau memiliki pengalaman di bidang yang sama lebih di utamakan

- Menguasai Microsoft Office dan SAP system

- Memiliki kemampuan analis, teliti, cekatan, dan inisiatif yang baik

- Komunikatif, team oriented, dan mampu beradaptasi dengan lingkungan baru

- Penempatan Demak, Jawa tengah



Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Cipta Wijaya Mandiri diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan resume dan CV terbaru anda ke:

Email: lilis@ciptana.com

Subjek : PPIC_namalengkap


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini