-->

Lowongan Kerja PT. Glico Wings Juli 2022



Profil PT. Glico Wings

Glico Wings didirikan di Jakarta pada Desember 2013 sebagai perusahaan patungan antara Ezaki Glico dari Jepang dan Wings Group, yang memiliki kekuatan penjualan dan pemasaran yang kuat di Indonesia. Glico sendiri merupakan salah satu produsen ternama asal Jepang yang telah memproduksi Pocky sebuah stik coklat. Kini, sebagai perusahaan joint venture, Glico Wings akan tumbuh menjadi perusahaan terbesar di Indonesia.

Glico Wings akan menyediakan produk dengan nilai dan kualitas unggul, serta inovasi berkelanjutan yang bermakna bagi konsumen. Dan juga dihargai dengan penjualan kepemimpinan, pertumbuhan dan berbagi, sebagai hasilnya.

Alamat kantor PT. Glico Wings

Jl. Pasar Jati, Jl. Raya Kaligandu, Wanakerta, Kec. Telukjambe Bar., Karawang, Jawa Barat 41361

 

Lowongan PT. Glico Wings untuk fresh graduate bulan Juli 2022

Saat ini PT. Glico Wings sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Juli 2022. PT. Glico Wings sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Glico Wings silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Recruitment Staff

Requirements:

  • Minimum Psychology Bachelor Degree
  • Experienced for at least 1 year in manufacture
  • Familiar with psychological test and interview
  • Familiar with Ms. Excel
  • Having good communication skill
  • Fresh graduate are welcome to apply
  • Willing to be placed at Karawang Barat

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Glico Wings diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan mendaftar ke:

DAFTAR

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini