-->

Lowongan Kerja PT. Union Sampoerna Triputra Persada (USTP) Mei 2021


Profil PT. Union Sampoerna Triputra Persada (USTP)

PT Union Sampoerna Triputra Persada (Group) adalah perusahaan yang berkembang pesat yang bergerak di bidang budidaya dan pengolahan produk minyak sawit. Sejauh ini, PT Union Sampoerna Triputra Persada (Group) memiliki sekitar 70.000 hektar perkebunan kelapa sawit, termasuk 6 perkebunan kelapa sawit dan 4 pabrik pengolahan kelapa sawit. wilayah operasional perusahaan ini ada di daerah Kalimantan Tengah dan Kalimantan Barat.

Alamat kantor PT. Union Sampoerna Triputra Persada (USTP)

Jl. H. R. Rasuna Said No.Kav. 1, RW.6, Karet, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12980


Lowongan PT. Union Sampoerna Triputra Persada (USTP) untuk freshgraduate bulan Mei 2021

Saat ini PT. Union Sampoerna Triputra Persada (USTP) sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Mei 2021. PT. Union Sampoerna Triputra Persada (USTP) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Union Sampoerna Triputra Persada (USTP) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Workshop Officer

Kualifikasi:

- Pendidikan minimal S1 Teknik Mesin / Statistika / Komputer

- Memiliki pengalaman kerja minimal 1 - 2 Tahun

- Fresh graduated are welcome

- Menyukai otomotif atau source hardware komputer

- Mampu melakukan olah data dan Analisa Data

- Memiliki kemampuan dalam mengoperasikan komputer dengan Ms. Office (Excel, Word, Power Point) dan Program bantu sederhana seperti SPSS, Etabs dll

- Memiliki minat terhadap hubungan sosial, tekun dan giat

- Memiliki minat untuk mempelajari ilmu baru

- Penempatan Head Office Jakarta


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Union Sampoerna Triputra Persada (USTP) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV update anda ke:

Email: Mickael.pardede@ustp.co.id

Subjek : Workshop Officer


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini