-->

Lowongan Kerja PT. Telkom Indonesia Tbk September 2021



Profil PT. Telkom Indonesia Tbk

Didirikan pada tahun 1965, keberadaan kami di Indonesia selalu untuk memastikan orang terhubung dengan orang yang mereka cintai. Terlebih lagi sebagai perusahaan publik dan satu-satunya perusahaan Indonesia dengan dual listing di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan New York Stock Exchange (NYSE), kami memiliki tanggung jawab untuk memberikan lebih kepada masyarakat, untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital pilihan untuk memberdayakan masyarakat.

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Pemegang saham mayoritas Telkom adalah Pemerintah Republik Indonesia sebesar 52.09%, sedangkan 47.91% sisanya dikuasai oleh publik. Saham Telkom diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode “TLKM” dan New York Stock Exchange (NYSE) dengan kode “TLK”.

Alamat kantor PT. Telkom Indonesia Tbk

Telkom Landmark Tower, 39-nd floor Jl. Jendral Gatot Subroto Kav. 52 RT.6/RW.1, Kuningan Barat, Mampang Prapatan Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12710 Indonesia

 

Lowongan PT. Telkom Indonesia Tbk untuk fresh graduate bulan September 2021

Saat ini PT. Telkom Indonesia Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan September 2021. PT. Telkom Indonesia Tbk sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Telkom Indonesia Tbk silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

PROGRAM REKRUT FRESH GRADUATE BATCH 2 2021

Kualifikasi:

  • Warga Negara Indonesia;
  • Telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL);
  • Batas usia per 1 Oktober 2021:
  • Fresh Graduate
    • S1: belum berusia 24 tahun
    • S2: belum berusia 27 tahun
  • Experience (memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun)
    • S1: belum berusia 27 tahun
    • S2: belum berusia 30 tahun
  • Bersedia menjalani masa ikatan dinas;
  • Bersedia ditempatkan dimana saja di seluruh wilayah kerja PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk;

Deadline: 30 September 2021

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Telkom Indonesia Tbk diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan mendaftar ke:

DAFTAR

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Anda mungkin menyukai postingan ini