-->

Lowongan Kerja Arista Group Indonesia September 2021


Profil Arista Group Indonesia

ARISTA merupakan perusahaan nasional yang mengawali bisnis dalam industri otomotif pada tahun 2003 sebagai dealer resmi kendaraan dengan memberikan layanan lengkap mulai penjualan hingga service kendaraan. Dengan perkembangan usahanya, ARISTA telah bertransformasi menjadi salah satu perusahaan otomotif utama di Indonesia yang menyediakan solusi transportasi darat dari berbagai merek kendaraan. Saat ini ARISTA tidak hanya melayani penjualan dan puna jual kendaraan baru tetapi juga berkecimpung dalam usaha rental dan lelang kendaraan.

Eksistensi ARISTA sebagai perusahaan otomotif telah mendapat pengakuan dan kepercayaan dari berbagai pemegang merek-merek otomotif terkemuka, baik dari pemegang merek mobil yaitu Honda, Suzuki, Mitsubishi, Hino, Wuling, Mercedes Benz, dan Ford, maupun dari pemegang merek sepeda motor Yamaha.

Alamat kantor Arista Group Indonesia

No.19Kec, Jl. Raya Kalimalang, RT.3/RW.16, Duren Sawit, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13440

 

Lowongan Arista Group Indonesia untuk fresh graduate bulan September 2021

Saat ini Arista Group Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan September 2021. Arista Group Indonesia sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan Arista Group Indonesia silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

IT Application

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal D3/ S1 Sistem Informasi/ Management Informatika/ IT dengan IPK minimal 3.00
  • Fresh Graduate atau yang berpengalaman lebih diutamakan
  • Menguasai MySQL, SQL Server, Database Management
  • Penempatan Head Office Arista Kalimalang

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan Arista Group Indonesia diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV lengkap dan dokumen pendukung anda ke:

Email :      hilyatul.naqiyah@arista-group.co.id

Subjek: Nama_Posisi yang dilamar

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini