-->

Lowongan Kerja PT. Biggy Cemerlang Agustus 2021


Profil PT. Biggy Cemerlang

PT. Biggy Cemerlang telah beroperasi sejak 1992 sebagai manufaktur plastik terpilih di seluruh Indonesia. Kami juga merupakan salah satu perusahaan ternama dalam industri Fast Moving Consumer Good (FMCG). Dengan pengalaman selama hampir tiga dekade, kami berkomitmen untuk terus mengikuti perkembangan teknologi untuk menjaga klien yang kami hargai untuk terus maju dengan 100% bahan murni yang aman untuk dikonsumsi. Lokasi pabrik yang strategis di jantung kota Jakarta, dengan akses mudah ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Tanjung Priok melalui jalan raya yang menghubungkan area Metropolitan Jakarta. Kami berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas yang sangat menguntungkan bagi pelanggan kami.

Alamat kantor PT. Biggy Cemerlang

Muara 23A Indonesia, Jl. Kapuk Kamal Raya, RT.2/RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470

 

Lowongan PT. Biggy Cemerlang untuk freshgraduate bulan Agustus 2021

Saat ini PT. Biggy Cemerlang sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Agustus 2021.PT. Biggy Cemerlang sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Biggy Cemerlang silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Project Coordinator

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1, lebih disukai jurusan Teknik Industri / Teknik Mesin
  • Pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun, lebih disukai pada perusahaan yang bergerak di bidang moulding atau plastik injection
  • Terbuka untuk Fresh Graduate dengan IPK 3.0.
  • Dapat menggunakan solidworks dan autoCAD
  • Familiar dengan Machining process.
  • Mempunyai jiwa pemimpin dan komunikatif.
  • Memiliki kemampuan analisis dan problem solving yang baik
  • Bersedia penempatan di Kapuk kamal Jakarta Utara

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Biggy Cemerlang diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silakan kirimkan CV update anda ke:

Email :       recruitment@biggy.co.id 

Subjek:   PROJECT_Nama

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini