-->

Lowongan Kerja PT. Sucorinvest Asset Management April 2021


Profil PT. Sucorinvest Asset Management

PT Sucorinvest Asset Management berdiri pada tahun 1997 dan memperoleh ijin di tahun 1999. Kami telah bertransformasi menjadi boutique asset management yang melayani para nasabah yang berfokus pada tujuan investasi dan profil risiko yang sesuai melalui kapabilitas investasi yang luas dan unik untuk para nasabah.

PT Sucorinvest Asset Management merupakan anak perusahaan dari Sucorinvest Group yang merupakan perusahaan penyedia produk dan layanan sekuritas, manajemen aset serta brokerage yang telah beroperasi selama lebih dari 20 tahun.

Alamat kantor PT. Sucorinvest Asset Management

Equity Tower, Lantai 31, Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53 Jakarta 12190


Lowongan PT. Sucorinvest Asset Management untuk freshgraduate bulan April 2021

Saat ini PT. Sucorinvest Asset Management sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan April 2021. PT. Sucorinvest Asset Management sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Sucorinvest Asset Management silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Dealer Admin

Kualifikasi:

- Fresh graduate, min. pendidikan D3 (S1 lebih diutamakan).

- Umur maks. 25 tahun.

- Tertarik bekerja di bidang pasar modal.

- Dapat mengoperasikan microsoft office (khususnya microsoft excel).

- Dapat bekerja dibawah tekanan.


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Sucorinvest Asset Management diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV terbaru anda ke:

Email: wildan.nursyamsi@sucorsekuritas.com

Subjek : Dealer Admin__Full Name


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini