-->

Lowongan Kerja PT. Riau Andalan Pulp and Paper Februari 2021


Profil PT. Riau Andalan Pulp and Paper

PT Riau Andalan Pulp and Paper Company atau PT RAPP adalah salah satu perusahaan terkemuka dalam industri serat, pulp dan kertas global. RAPP Riau berkantor pusat di Singapura dan bergerak di bidang penanaman dan manufaktur serat di Indonesia. Grup APRIL mengelola 1 juta hektar lahan, dimana 480.000 hektar digunakan untuk penanaman. 51% sisanya digunakan untuk perlindungan, penggunaan komunitas, dan infrastruktur. Perusahaan memiliki dan mengoperasikan salah satu pabrik pulp dan kertas terbesar di dunia.

Alamat kantor PT. Riau Andalan Pulp and Paper

Jl M.H.Thamrin (d/h, Jl. Teluk Betung No.31, RT.4/RW.1, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230


Lowongan PT. Riau Andalan Pulp and Paper untuk freshgraduate Februari 2021

Saat ini PT. Riau Andalan Pulp and Paper sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Februari 2021. PT. Riau Andalan Pulp and Paper sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Riau Andalan Pulp and Paper silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Graduate Trainee

Kualifikasi:

- Graduated with an engineering background such as mechanical, industrial, civil, and so on.

- Willing to relocate to Pangkalan Kerinci, Riau.

- Able to communicate in English will be a plus point.


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Riau Andalan Pulp and Paper diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV anda ke:

Email : ignatius_ruslim@aprilasia.com

Subjek : Graduate Trainee


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini