-->

Lowongan Kerja PT. Sinar Sosro Juni 2022


Profil PT. Sinar Sosro

PT Sinar Sosro adalah perusahaan teh siap minum dalam kemasan pertama di Indonesia dan dunia. PT. Sinar Sosro resmi didaftarkan oleh Bapak Soegiharto Sosrodjojo pada tanggal 17 Juli 1974 bertempat di Jalan Raya Sultan Agung KM. Ke-28 Kelurahan Medan Satria Bekasi.

Sampai saat ini PT. Sinar Sosro telah memiliki 12 pabrik di Indonesia yang berlokasi di Medan, Palembang, Jakarta, Tambun, Cibitung, Ungaran, Gresik, Mojokerto dan Gianyar. Dan pabrik yang mengkhususkan diri dalam produksi air mineral Prim-A yaitu Sentul, Purbalingga dan Pandaan.

Selain di dalam negeri, PT. Sinar Sosro juga memasuki pasar internasional dengan mengekspor produk non-botol ke berbagai negara di Asia, Amerika, Eropa, Afrika, Australia, dan Kepulauan Pasifik. Saat ini produk yang dihasilkan oleh PT. Sinar Sosro adalah, Tehbotol Sosro, Fruit Tea Sosro, S-Tee, TEBS, Country Choice dan air mineral Prim-A.

Alamat kantor PT. Sinar Sosro

Gedung Graha Sosro

Jl Raya Sultan Agung KM 28, Kel Medan Satria, Bekasi,

Jawa Barat 17132

 

Lowongan PT. Sinar Sosro untuk fresh graduate bulan Juni 2022

Saat ini PT. Sinar Sosro sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Juni 2022. PT. Sinar Sosro sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Sinar Sosro silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Administrasi Penjualan

Requirements:

  • Pria / wanita usia max. 25 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Jurusan Akutansi, Komputer Akutansi (IPK min. 3.00)
  • Teliti, pekerja keras, jujur, mandiri, bertanggung jawab, mampu bekerja di bawah tekanan untuk mencapai deadline
  • Mahir menggunakan minimal MS. Office (Word, Excel, PowerPoint)
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Fresh graduate are welcome
  • Bersedia ditempatkan di Kantor Penjualan (KP) Lenteng Agung, Jakarta Selatan.
  • Dapat bergabung secepatnya.

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Sinar Sosro diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV terbaru anda ke:

Email :   recruitment.jkt@sosro.com

Subjek email: Staff administrasi - Nama Lengkap

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini