-->

Lowongan Kerja Adaro Energy Group Juni 2022



Profil Adaro Energy Group

PT Adaro Energy Tbk adalah perusahaan pertambangan unggul dan produsen batu bara terbesar kedua di Indonesia. Adaro Energy telah berkembang menjadi organisasi yang terintegrasi secara vertikal, dengan anak-anak perusahaan yang berpusat pada energi termasuk pertambangan, transportasi dengan kapal besar, pemuatan di kapal, pengerukan, jasa pelabuhan, pemasaran dan penghasil listrik.

Perusahaan ini mengoperasikan pertambangan batu bara tunggal terbesar di Indonesia (di Kalimantan Selatan) dan bertujuan menjadi grup pertambangan dan energi besar di Asia Tenggara.

Alamat kantor Adaro Energy Group

Menara Karya 23rd floor, JL. H. R. Rasuna Said Block X-5, Kav. 1-2 Jakarta 12950 Telp (021) 2553 3000

 

Lowongan Adaro Energy Group untuk fresh graduate bulan Juni 2022

Saat ini Adaro Energy Group sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Juni 2022. Adaro Energy Group sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan Adaro Energy Group silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Legal Officer

Requirements:

  • Minimum Bachelor Degree in Law, with min. GPA 3.25
  • Master Degree in Law would be beneficial
  • Min 2 years experience in the field of corporate law
  • Fresh graduates are welcome to apply
  • Have good competencies in Legal Drafting, Legal Analysis, Legal Research, and Legal Compliance
  • Able to work independently and in a team
  • Have excellent communication (written & spoken) in English and Bahasa

Deadline: 30 Juni 2022

 

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan Adaro Energy Group diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan mendaftar ke:

DAFTAR

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Anda mungkin menyukai postingan ini