-->

Lowongan Kerja Avery Dennison Juli 2022


Profil Avery Dennison

Avery Dennison adalah perusahaan manufaktur dan ilmu material global yang mengkhususkan diri dalam desain dan pembuatan berbagai pelabelan dan bahan fungsional. Produk perusahaan, yang digunakan di hampir setiap industri besar, termasuk bahan peka tekanan untuk label dan aplikasi grafik; kaset dan solusi pengikatan lainnya untuk aplikasi industri, medis dan ritel; tag, label, dan hiasan untuk pakaian; dan solusi identifikasi frekuensi radio (RFID) yang melayani pakaian eceran dan pasar lainnya.

Alamat kantor Avery Dennison

Kawasan industri jababeka tahap 7, Jl. Desa Wangun Harja No.5, Wangunharja, Kec. Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat 17530

 

Lowongan Avery Dennison untuk fresh graduate bulan Juli 2022

Saat ini Avery Dennison sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Juli 2022. Avery Dennison sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan Avery Dennison silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Inventory Planner

Requirements:

  • Min S1 form align major (Industrial Engineering, Agroindustry etc)
  • Fluent in English (it must)
  • Have computer skill literature (Excel)
  • Good analytical skill
  • Good in detail
  • Multi tasking
  • Able to work under pressure
  • Fresh Graduate that matching with our requirement are welcome
  • Having min 1 year experience in the same field be a plus

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan Avery Dennison diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV terbaru anda ke:

Email :    andina.felyana.sari1@ap.averydennison.com

Subjek email: Inventory (space) your name.

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini