-->

Lowongan Kerja PT. Nutrifood Indonesia April 2022

lowongan freshgraduate diploma-sarjana terbaru maret 2022

Profil PT. Nutrifood Indonesia

Didirikan pada tahun 1979, Kantor pusat Nutrifood berada di Jakarta, dengan jaringan distribusi yang menjangkau lebih dari tiga puluh negara di dunia. Nutrifood adalah perusahaan yang secara inovatif menginspirasi dan membantu setiap individu untuk mencapai keseimbangan hidup dengan menjalankan pola hidup yang menyenangkan dan memperhatikan asupan nutrisi sehingga dapat menikmati hidup sehat lebih lama.

Nutrifood berusaha untuk menjadi pionir dan pemimpin pasar dalam memberikan pelanggan kami jalan menuju kehidupan yang lebih sehat, lebih menyenangkan & lebih memuaskan, sekarang dan di masa depan.

Adapun produk-produk kami antara lain: Tropicana Slim, NutriSari, WRP, L-Men, HiLo, dan W’dank.

Alamat kantor PT. Nutrifood Indonesia

Jl. Rawa Bali II No.3, RW.3, Rw. Terate, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13920

 

Lowongan PT. Nutrifood Indonesia untuk fresh graduate bulan April 2022

Saat ini PT. Nutrifood Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan April 2022. PT. Nutrifood Indonesia sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Nutrifood Indonesia silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Management Trainee 2022

Requirements:

  • S1/S2/mahasiswa tahun terakhir
  • Fresh graduate atau maksimal 3 tahun pengalaman kerja.
  • Memiliki kemampuan tinggi di area kepemimpinan, bisnis, penyelesaian masalah, dan literasi digital.
  • Berkemauan untuk belajar dan terlibat penuh dalam gaya bisnis dan manajemen Nutrifood melalui berbagai peran dan tanggungjawab.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh area di Indonesia.

Deadline: 30 April 2022

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Nutrifood Indonesia diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuh kan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan mendaftar ke :

DAFTAR

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini