-->

Lowongan Kerja PT. Sinar Sukses Mandiri November 2021

Profil PT. Sinar Sukses Mandiri

PT Sinar Sukses Mandiri, yang dikenal dengan nama SSM adalah perusahaan industri tekstil dengan divisi utama rajutan, pencelupan, percetakan, dan bed cover. Kantor pusat SSM berlokasi di Jakarta dan diposisikan di Purwakarta. SSM didirikan pada tahun 2002. Sejak kapan, perusahaan tersebut memiliki peningkatan penjualan dan keuntungan yang stabil setiap tahunnya. Mulai tahun 2011, perusahaan berkembang menjadi Purwakarta dan mulai memproduksi masif pada tahun 2012. Sejak saat ini, telah mencapai ukuran maksimum hingga 150 ton setiap hari dan secara konsisten memperluas pengaruhnya melalui peningkatan kapasitas, kualitas, dan kinerja teknologi.

Alamat kantor PT. Sinar Sukses Mandiri

Jl. Industri No.km. 96, Cilangkap, Kec. Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41151

­

Lowongan PT. Sinar Sukses Mandiri untuk fresh graduate bulan November 2021

Saat ini PT. Sinar Sukses Mandiri sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan November 2021. PT. Sinar Sukses Mandiri sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Sinar Sukses Mandiri silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

RnD WTP & WWTP Staff

Kualifikasi:

  • Pendidikan D3 Analis Kimia/Teknik Kimia/Kimia Tekstil/Teknik Tekstil
  • Pengalaman Dibidangnya diutamakan
  • Fresh Graduate Welcome
  • Usia Maksimal 30 thn
  • Terbiasa menggunakan alat ukur kimia
  • Penempatan Purwakarta, Jawa Barat.
  • Disediakan Mess untuk yang domisili luar Purwakarta.

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Sinar Sukses Mandiri diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV Update anda ke:

Email : chandra@sinarsuksesmandiri.com

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini