-->

Lowongan Kerja PT. Bank Panin Tbk April 2022

lowongan freshgraduate diploma-sarjana terbaru maret 2022


Profil PT. Bank Panin Tbk

Panin Bank adalah salah satu bank komersial besar di Indonesia. Didirikan pada tahun 1971 melalui penggabungan Bank Kemakmuran, Bank Industri Jaya dan Indonesia Industri Dagang. Panin Bank tercatat di Bursa Efek Jakarta pada tahun 1982 dan menjadi bank pertama yang diperdagangkan secara publik di bursa.

Strategi bisnis Panin Bank berfokus pada perbankan ritel. Panin Bank berhasil memposisikan diri sebagai salah satu bank besar yang unggul dalam produk consumer dan layanan bisnis.

Alamat kantor PT. Bank Panin Tbk

Jl AM Sangaji no.15-17A Petojo Utara/Gambir Jakarta Pusat

 

Lowongan PT. Bank Panin Tbk untuk fresh graduate bulan April 2022

Saat ini PT. Bank Panin Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan April 2022. PT. Bank Panin Tbk sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Bank Panin Tbk silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Customer Service

Requirements:

  • Pria / Wanita
  • Penampilan menarik
  • Fresh Graduate/ pengalaman di bank lebih baik
  • Max 25 tahun
  • Minimum S1
  • Penempatan di Jakarta

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Bank Panin Tbk diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuh kan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV terbaru anda ke :

Email :    sugiarto.sugiarto@panin.co.id



Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini