-->

Lowongan Kerja PT. Kino Indonesia Tbk Maret 2022


Profil PT. Kino Indonesia Tbk

PT Kino Indonesia Tbk (Kino) berawal dari sebuah perusahaan distribusi kecil bernama PT Dutalestari Sentratama (DLS) yang didirikan pada 1991. Memanfaatkan peluang yang ada saat itu, pengembangan usaha dilakukan DLS dengan mendirikan PT Kino Sentra Industrindo (KSI), sebuah perusahaan produksi makanan ringan pada 1997. KSI memfokuskan diri pada aneka produk makanan ringan seperti permen, snack, dan cokelat, serta minuman berperisa dalam bentuk serbuk yang hingga kini dijual di pasar Indonesia maupun mancanegara. Produk pertama yang diluncurkan oleh KSI adalah "Kino Candy".

Produk-produk Kino telah tersedia di berbagai distributor besar, hypermarket, supermarket, minimarket, toko kecantikan, serta pasar tradisional. Dengan slogan "Innovate Today, Creating Tomorrow", Kino tetap berkreasi dan berinovasi untuk menjadi pemimpin dalam industri kebutuhan konsumen.

Alamat kantor PT. Kino Indonesia Tbk

Kino Tower 17th Floor

Jl. Jalur Sutera Boulevard No.01, Alam Sutera, Kota Tangerang, 15143, Indonesia

 

Lowongan PT. Kino Indonesia Tbk untuk fresh graduate bulan Maret 2022

Saat ini PT. Kino Indonesia Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Maret 2022. PT. Kino Indonesia Tbk sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Kino Indonesia Tbk silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Creative Design Sosial Media Staff

Requirements:

  • Pendidikan Min. S1 Desain Komunikasi Visual atau Desain Grafis
  • Memiliki pengalaman 1 tahun di bidang Creative Design
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar
  • Menguasai software Adobe Ilustrator & Photoshop
  • Memiliki kemampuan dalam menggunakan aplikasi editing foto dan video
  • Terbiasa bekerja dengan deadline
  • Memahami Teknik-teknik fotografi
  • Memahami Teknik dasar digital imaging
  • Penempatan di Head Office-Alam Sutera, Tangerang

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Kino Indonesia Tbk diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuh kan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV terbaru anda ke :

Email :    arif.adriansyah@kino.co.id

Subjek email:  Sosmed_Staff

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini