-->

Lowongan Kerja PT. Electronic City Indonesia Tbk Maret 2022

lowongan freshgraduate diploma-sarjana terbaru maret 2022


Profil PT. Electronic City Indonesia Tbk

PT Electronic City Indonesia Tbk. (“Electronic City”) merupakan salah satu dari pelopor perusahaan ritel produk elektronik modern di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2001 dan membuka toko standalone sekaligus toko pertama (flagship store) di Sudirman Central Business District (SCBD). Electronic City memperluas jaringan toko di luar Jabodetabek dengan membuka toko pertama di Denpasar di tahun 2004 dan di Sumatera yang terletak di Medan, Sumatera Utara di tahun 2007.

Electronic City resmi menjadi perusahaan terbuka pada tanggal 3 Juli 2013 dan tercatat di PT Bursa Efek Indonesia (kode saham ECII). Electronic City telah mengoperasikan 60 toko yang tersebar di beberapa kota besar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, dan Sulawesi.

Alamat kantor PT. Electronic City Indonesia Tbk

Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53 Lot 22

Sudirman Central Business District (SCBD)

 

Lowongan PT. Electronic City Indonesia Tbk untuk fresh graduate bulan Maret 2022

Saat ini PT. Electronic City Indonesia Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Maret 2022. PT. Electronic City Indonesia Tbk sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Electronic City Indonesia Tbk silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Admin E-Commerce

Requirements:

  • Pendidikan minimal S1
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama (fresh graduated dipersilahkan melamar)
  • Memiliki ketelitian yang baik
  • Terbiasa mengoperasikan Microsoft Office (Excel, Word, Powerpoint)
  • Penempatan SCBD, Jakarta Selatan

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Electronic City Indonesia Tbk diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuh kan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan surat lamaran & CV terbaru  anda ke :

Email :    yasmin.atikasuri@electronic-city.co.id

Subjek email:  Admin E-commerce _Nama

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini