-->

Lowongan Kerja PT. Multi Karya Engineering Juli 2021


Profil PT. Multi Karya Engineering

Perusahaan kami memiliki sejarah yang singkat, namun memiliki jiwa wirausaha yang kuat, yang dimulai ketika seorang pedagang Korea pada tahun 2007 mendirikan Bisnis Peralatan Konstruksi bernama PT. Indo Multi Karya ( IMK ) di Provinsi Lampung - Indonesia . Pada tahun 2010, usaha kami berubah menjadi Bisnis Engineering, Procurement and Construction (EPC) bernama PT . Teknik Multi Karya (MKE). Namun kami tetap menjaga semangat pendiri kami yaitu Competence, Innovation dan Persistence.

Selama 3 tahun beroperasi, kami benar-benar beruntung mendapat kepercayaan yang tinggi dari berbagai perusahaan nasional maupun internasional untuk melakukan fabrikasi dan pemasangan bangunan atau struktur baja di pembangkit listrik, pabrik, gudang, atau Proyek Pembangunan Jembatan Sipil, Arsitektur, Listrik dan kualifikasi proyek Level 5 atau lebih untuk swasta nasional.

Alamat kantor PT. Multi Karya Engineering

Jln. Raya Trans Sumatera - Bakauheni Km 27 Desa Pardasuka Kec.Katibung Lampung Selatan – Lampung


Lowongan PT. Multi Karya Engineering untuk freshgraduate bulan Juli 2021

Saat ini PT. Multi Karya Engineering sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Juli 2021. PT. Multi Karya Engineering sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Multi Karya Engineering silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Marketing & Estimator Staf

Kualifikasi:

- Pendidikan Min. S1 Teknik Civil/Mechanical/Architecture

- Fresh Graduate dipersilahkan melamar

- Siap untuk ditempatkan bekerja diseluruh lokasi Proyek

- Menguasai Autocad 2&3D

- Memiliki kemampuan yang baik dalam bahasa Inggris (W & S)

- Berpenampilan Menarik

- Menguasa dasar dasar engineering yang baik

- Memiliki ketelitian

- Penempatan: Head Office PT.MKE (Lampung Selatan)


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Multi Karya Engineering diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.


Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV update anda ke:

Email : recruitment@mke.web.id

Subjek : Mar-Name-HO


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini