-->

Lowongan Kerja PT. Genting Plantations Nusantara Maret 2022



Profil PT. Genting Plantations Nusantara

Genting Plantations adalah salah satu Perusahaan Kelapa Sawit terbesar di Malaysia dengan total luas perkebunan 245.000 hektar di Malaysia dan Indonesia. Genting Plantations adalah anak perusahaan dari Genting Group yang diakui sebagai salah satu perusahaan multinasional terkemuka dan dikelola terbaik di Asia. Grup juga memiliki minat dalam pengembangan properti dan telah berinvestasi dalam bioteknologi, dengan fokus pada penerapan teknologi genom untuk perbaikan tanaman.

Perusahaan saat ini dikenal luas di komunitas investasi sebagai salah satu produsen minyak sawit dengan pengelolaan terbaik dan biaya terendah. Tidak ada pertumbuhan luar biasa yang dicapai oleh Genting Plantations selain dari rekam jejak Perusahaan yang solid dalam menumbuhkan laba dan menghasilkan keuntungan positif bagi pemegang saham dari tahun ke tahun. Perusahaan juga merupakan pemimpin industri dalam hal konservasi dan penghormatan terhadap lingkungan.

Alamat kantor PT. Genting Plantations Nusantara

Kapuas Hulu, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Indonesia

 

Lowongan PT. Genting Plantations Nusantara untuk fresh graduate bulan Maret 2022

Saat ini PT. Genting Plantations Nusantara sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Maret 2022. PT. Genting Plantations Nusantara sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Genting Plantations Nusantara silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Tax Staff

Requirements:

  • Usia 22 - 25 tahun
  • Pendidikan minimal Sarjana Akuntansi/Perpajakan
  • Memiliki pengalaman dibidang yang sama 1 tahun
  • Fresh graduate kami persilahkan untuk melamar
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik
  • Cepat beradaptasi dengan lingkungan dan pekerjaan serta memiliki wawasan yang luas
  • Jujur, Pekerja Keras dan Disiplin.
  • Penempatan: Head Office Jakarta

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Genting Plantations Nusantara diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuh kan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV terbaru anda ke :

Email :    arihta.ginting@genting.com dan jessica.deviana@genting.com

Subjek email:  Tax Staff_HO Jakarta

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini