-->

Lowongan Kerja PT. Mandiri Utama Finance Januari 2022


Profil PT. Mandiri Utama Finance

Mandiri Utama Finance (MUF) merupakan perusahaan pembiayaan dimana merupakan salah satu anak perusahaan bank terbesar di Indonesia, yaitu Bank Mandiri Tbk. Orientasi bisnis MUF adalah peningkatan volume nasabah beserta pembiayaan yang signifikan, dengan dukungan otomatisasi sistem yang terintegrasi.

Sebagai perusahaan induk, Bank Mandiri Tbk akan mendukung pengembangan bisnis seluruh perusahaan anak sebagai bagian dari strategi integrasi Mandiri Group melalui jaringan bisnis yang luas dengan basis nasabah yang besar untuk mensinergikan seluruh perusahaan anak di bawah Mandiri Group.

Alamat kantor PT. Mandiri Utama Finance

Menara Mandiri 1 Lt. 26- 27, Jalan Jendral Sudirman Kav 54-55, Senayan, Kebayoran Baru, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190

 

Lowongan PT. Mandiri Utama Finance untuk fresh graduate bulan Januari 2022

Saat ini PT. Mandiri Utama Finance sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Januari 2022. PT. Mandiri Utama Finance sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Mandiri Utama Finance silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

QA Staff

Job Desc:

  • Melakukan review terhadap proses, dokumen, kontrol dan kompetensi terhadap unit bisnis
  • Memberikan saran perbaikan terhadap proses, dokumen dan kontrol yang tidak berjalan sesuai dengan ketentuan perusahaan

Qualification:

  • Pendidikan Minimal S1 (Fresh Graduate, IPK Minimal 3.00)
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar Kota
  • Aktif dalam kegiatan kemahasiswaan
  • Bersedia menjalankan tugas keluar kota
  • Analitycal Thingking dan Komunikasi yang baik
  • Teliti, jujur, dan ulet
  • Mampu mengoperasikan computer MS Office
  • Berwawasan luas
  • Penempatan: Seluruh cabang MUF Jawa Tengah

Deadline: 27 Januari 2022

 

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Mandiri Utama Finance diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan mendaftar ke:

DAFTAR

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Anda mungkin menyukai postingan ini