-->

Lowongan Kerja PT. Mega Global Food Industri (Kokola Group) Desember 2021


Profil PT. Mega Global Food Industri (Kokola Group)

KOKOLA GROUP merupakan International Manufacturing Company yang berdiri sejak tahun 1973. Bergerak di bidang makanan khususnya Biskuit dan Wafer dengan brand KOKOLA. KOKOLA GROUP memiliki dua Head Office di Indonesia yakni, PT. Mega Global Food Industry dan PT. Unggul Indo Modern Sejahtera yang terletak di Driyorejo, Gresik - Jawa Timur. Sedangkan Magnetar Global International Pte. Ltd., merupakan kantor keuangan yang berlokasi di Singapura. KOKOLA GROUP memberikan kesempatan berkarir yang terbuka luas dalam berbagai bidang dengan budaya organisasi market yang dapat memberikan kesempatan kepada mereka yang memiliki jiwa kompetitif.

Alamat kantor PT. Mega Global Food Industri (Kokola Group)

Jalan Raya Tenaru Industri No, Jl. Raya Driyorejo, RT.02/RW.01, Dusun Gading, Cangkir, Kec. Driyorejo, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61177

 

Lowongan PT. Mega Global Food Industri (Kokola Group) untuk fresh graduate bulan Desember 2021

Saat ini PT. Mega Global Food Industri (Kokola Group) sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Desember 2021. PT. Mega Global Food Industri (Kokola Group) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Mega Global Food Industri (Kokola Group) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Staff Export

Kualifikasi:

  • Pria / Wanita, Usia maks. 28 tahun.
  • Pendidikan min. S1 Segala Jurusan (lebih disukai HI/Sastra Asing)
  • Menguasai proses Ekspor & Impor.
  • Memahami regulasi terkini terkait produk makanan untuk Ekspor.
  • Menguasai literasi komputer (Ms. Office).
  • Komunikatif, teliti dan detail.
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar.

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Mega Global Food Industri (Kokola Group) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan mendaftar ke:

DAFTAR

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini