-->

Lowongan Kerja PT. Casa Verde Indonesia (Orang Tua Group) Oktober 2021



Profil PT. Casa Verde Indonesia (Orang Tua Group)

Bermula dengan adanya kebutuhan produk pembersih bagi lingkungan internal, PT Casa Verde Indonesia didirikan pada tanggal 6 Juli 2011. Nama ‘Casa Verde Indonesia’ berasal dari kata ‘Casa Verde’ dan ‘Indonesia’. ‘Casa Verde’ berasal dari Bahasa Spanyol yang berarti Rumah Hijau, sedaangkan ‘Indonesia’ diambil dari negara asal PT Casa Verde Indonesia. Hingga hari ini, PT Casa Verde Indonesia telah mengembangkan berbagai produk pembersih dengan tujuan memberikan solusi pembersihan total, sejalan dengan i kami, yaitu “Improving life through hygiene and health”, serta misi kami, yaitu “to become the premier one-stop cleaning, sanitizing and hygiene solution provider”.

Pada tanggal 23 Mei 2013, PT Casa Verde Indonesia telah mendapat izin produksi Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga (PKRT) dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, seperti produk-produk untuk laundry, bersih-bersih rumah, antiseptika dan disinfektan.

Alamat kantor PT. Casa Verde Indonesia (Orang Tua Group)

Kawasan Industri ABC, Kp. Hauan,RT.002/003, Kel. Tobat, Kec. Balaraja, Kab. Tangerang, Prov. Banten

 

Lowongan PT. Casa Verde Indonesia (Orang Tua Group) untuk fresh graduate bulan Oktober 2021

Saat ini PT. Casa Verde Indonesia (Orang Tua Group) sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Oktober 2021. PT. Casa Verde Indonesia (Orang Tua Group) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Casa Verde Indonesia (Orang Tua Group) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Admin Produksi

Kualifikasi:

  • Pendidikan Min. D3 dengan IPK min. 3.00.
  • Pengalaman min. 1 tahun di bidang Administrasi lebih disukai
  • Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar.
  • Sudah di vaksin minimal 1x (Sinovac/Astra/Pfizer/dll).
  • Bersedia ditempatkan di Balaraja, Tangerang

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Casa Verde Indonesia (Orang Tua Group) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV lengkap anda ke:

Email :     yohanes.pintoko@ot.id     dan   nathania.leanto@ot.id 

Subjek: Admin Produksi_Nama

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini