-->

Lowongan Kerja Cargill Indonesia Oktober 2021

Profil Cargill Indonesia

Tim kami yang terdiri dari 160.000 profesional di 70 negara menyatukan dunia pangan, pertanian, nutrisi, dan manajemen risiko. Selama lebih dari 150 tahun, kami telah membantu petani tumbuh lebih banyak, menghubungkan mereka ke pasar yang lebih luas. Kami terus mengembangkan produk yang memberikan konsumen apa yang mereka cari, memajukan nutrisi, keamanan pangan, dan keberlanjutan. Dan kami membantu semua mitra kami berinovasi dan mengelola risiko, sehingga mereka dapat memberi makan dunia lagi besok.

Kami menggabungkan 156 tahun pengalaman dengan teknologi dan wawasan baru untuk menjadi mitra tepercaya bagi pelanggan makanan, pertanian, keuangan, dan industri di lebih dari 125 negara. Berdampingan, kami membangun masa depan pertanian yang lebih kuat dan berkelanjutan.

Cargill mengawali bisnisnya di Indonesia pada 1974 dengan membuka pengolahan pakan di Bogor, Jawa Barat. Sekarang, Cargill berkantor pusat di Jakarta dan memiliki lebih dari 19.000 karyawan. Walaupun berkantor pusat di Jakarta, kami memiliki kantor, pabrik produksi, dan fasilitas yang tersebar di seluruh Indonesia.

Alamat kantor Cargill Indonesia

Kawasan Industri Maspion (KIM), Plot 2 Beta, Jl. Raya Manyar KM 25, Manyar Sidomukti, Manyar, Manyarejo, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61151

 

Lowongan Cargill Indonesia untuk fresh graduate bulan Oktober 2021

Saat ini Cargill Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Oktober 2021. Cargill Indonesia sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan Cargill Indonesia silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Laboratory Administration Officer (Contract based)

Responsibility:

  • Menerapkan pengetahuan tentang operasi dan infrastruktur departemen, kebijakan dan prosedur untuk melakukan proses administrasi yang cukup rumit.
  • Jadwalkan dan koordinasikan pertemuan, buku harian, dan pengaturan perjalanan.
  • Mengumpulkan, mengumpulkan, dan mengatur dokumentasi dan data, melakukan entri data yang cukup rumit ke dalam satu atau lebih sistem.
  • Menerima dan menyampaikan pesan dan menanggapi beragam permintaan administratif rutin.
  • Menangani masalah administrasi, teknis, atau dukungan pelanggan yang cukup kompleks di bawah pengawasan umum, sambil meningkatkan masalah yang lebih kompleks kepada staf yang sesuai.
  • Tugas lain yang diberikan

Kualifikasi:

  • Diploma Degree from reputable University
  • Fresh graduate are open to apply
  • Preferably with at least a year of relevant experience
  • Placement: Gresik, Indonesia

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan Cargill Indonesia diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan mendaftar ke:

DAFTAR

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

 

Anda mungkin menyukai postingan ini