-->

Lowongan Kerja PT. Polychem Indonesia Tbk (ADMG) September 2021



Profil PT. Polychem Indonesia Tbk (ADMG)

PT Polychem Indonesia Tbk. (ADMG) merupakan produsen nilon, poliester dan kabel ban rayon, sebagai bahan baku industri ban. Untuk mendukung bisnis, perusahaan memiliki tiga divisi: divisi poliester, divisi kimia dan divisi nilon. Divisi poliester memproduksi produk filamen poliester dan serat poliester, divisi kimia memproduksi produk etilen glikol dan etoksilat, dan divisi nilon memproduksi filamen nilon. Produk ADMG dijual ke berbagai negara di Asia, Timur Tengah, Amerika Utara, Kanada, dan Amerika Latin. Perusahaan juga sudah mulai merambah pasar Eropa dan Afrika. ADMG tercatat di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1993. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1986 dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia.

Alamat kantor PT. Polychem Indonesia Tbk (ADMG)

Wisma 46 - Kota BNI, 20th Floor

Jl. Jend. Sudirman Kav. 1, Karet Tengsin, Central Jakarta, DKI Jakarta, 10220

 

Lowongan PT. Polychem Indonesia Tbk (ADMG) untuk freshgraduate bulan September 2021

Saat ini PT. Polychem Indonesia Tbk (ADMG) sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan September 2021.PT. Polychem Indonesia Tbk (ADMG) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Polychem Indonesia Tbk (ADMG) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

HR Officer

Kualifikasi:

  • Male/Female, Bachelor of Psychology
  • Fresh Graduates or 1-2 years of experience
  • Have a good understanding of Industrial Psychology
  • Able to demonstrate assessment and psychological test
  • English skill is a must
  • Trustworthy, communicative, proactive, and adaptive
  • Preferably domiciled at Tangerang
  • Placement: Head Office Tangerang

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Polychem Indonesia Tbk (ADMG) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV update anda ke:

Email :     enzitha@polychemindo.com

Subjek: HR OFFICER - (NAME)

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini