-->

Lowongan Kerja PT. Novell Pharmaceutical Laboratories Oktober 2021


 

Profil PT. Novell Pharmaceutical Laboratories

Novell pharmaceutical laboratories merupakan perusahaan principel yang bergerak di bidang farmasi obatan-obatan.Setelah lahir menjadi salah satu cabang perusahaan, serta melihat kondisi kedepan, perusahaan ini telah bertekad untuk mencapai kepuasan pelanggan (pasien dan medical community) yang memproduksi atau menyuplai obat yang berkualitas dan tingkat biaya yang efisien serta mutu obat yang efektif untuk penyakit tersebut dan aman bagi penggunanya. Dengan melakukan kerjasama dengan perusahaan obat-obatan lainnya dan akan menyalurkan produk-produk prinsipal lain. PT. Novell pharmaceutical laboratories menyediakan Jasa pelayanan mencakup consumer health product, branded ethical, generik, lisensi, supplier obat-obatan, kesehatan, dan consumer goods.

Alamat kantor PT. Novell Pharmaceutical Laboratories

Jalan Pos Pengumben Raya No. 8

Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk

Jakarta Barat 11560, Indonesia

 

Lowongan PT. Novell Pharmaceutical Laboratories untuk fresh graduate bulan Oktober 2021

Saat ini PT. Novell Pharmaceutical Laboratories sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan Oktober 2021. PT. Novell Pharmaceutical Laboratories sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Novell Pharmaceutical Laboratories silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Administration

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Fresh graduate silahkan melamar
  • Pengalaman minimal 1 tahun di posisi yang sama lebih disukai
  • Tekun, teliti, dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Menguasai Microsoft Office
  • Penempatan Head Office, Jakarta Barat (domisili terdekat lebih diutamakan)

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Novell Pharmaceutical Laboratories diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV dan Lamaran anda ke:

Email :    nada.novianti@novellpharm.com

Subjek: Linkedin_Admin

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini