-->

Lowongan Kerja PT. Mandiri Tunas Finance September 2021



Profil PT. Mandiri Tunas Finance

Mandiri Tunas Finance, sebagai bagian dari group usaha Bank Mandiri kami terus berkembang untuk menjadi The Most Progressive and Reliable Multifinance In Indonesia.

Kami percaya bahwa untuk dapat menghasilkan karya terbaik, kami membutuhkan profesional muda yang memiliki integritas tinggi, antusias melakukan perubahan dan inovasi baru, serta menciptakan kegembiraan dalam bekerja.

Alamat kantor PT. Mandiri Tunas Finance

Graha Mandiri Level 3A, Jl. Imam Bonjol No.61, RT.8/RW.4, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

 

Lowongan PT. Mandiri Tunas Finance untuk fresh graduate bulan September 2021

Saat ini PT. Mandiri Tunas Finance sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan September 2021.PT. Mandiri Tunas Finance sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Mandiri Tunas Finance silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Management Trainee

Job Desc:

Program ini mempersiapkan lulusan baru untuk posisi kepemimpinan di berbagai tingkatan di Mandiri Tunas Finance. Dengan mengikuti program ini, Anda akan menjadi profesional dan pemimpin yang terlatih dalam berbagai aspek. Program ini dimulai dengan pendidikan di kelas yang intensif diikuti dengan pelatihan di tempat kerja dan rotasi di berbagai bagian perusahaan.

Kualifikasi:

  • Local/International graduates (S1) and postgraduates (S2) from any fields of studies.
  • Grade Point Average 3.00.
  • Maximum age for selection: 25 years old.
  • Fluent in English for both written and verbal communication.
  • Remain to be Unmarried during the Program.
  • Willing to be relocated all over Indonesia.

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Mandiri Tunas Finance diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan mendaftar ke:

DAFTAR

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini