-->

Lowongan Kerja PT. Kerinci Merangin Hydro September 2021



Profil PT. Kerinci Merangin Hydro

Perusahaan Pembangkit Listrik Tenaga Air dengan banyak proyek besar, di sepanjang Pulau Sulawesi dan Sumatera, Indonesia. Tujuan kami adalah untuk menyediakan listrik menggunakan sumber daya yang ramah, air. Kami percaya bahwa tenaga listrik tetap menjadi masyarakat industri dan peradaban seumur hidup. Skema IPP (Independent Power Producer Procurement Programme) pertama yang dibangun pada tahun 2005 dan telah menghasilkan listrik sejak tahun 2012 adalah PT Poso Energy yang berlokasi di Sulawesi Tengah.

Saat ini, kami sedang mencari individu yang energik dan dengan semangat yang baik untuk datang dan bergabung dengan salah satu Grup Perusahaan Pembangkit Listrik Tenaga Air kami, PT Kerinci Merangin Hidro. Proyek ini terletak di lereng Barat Daya Pegunungan Barisan di Pulau Sumatera. Lokasi proyek dapat diakses dari Sungai Penuh, Ibukota Kabupaten Kerinci dari Barat Laut dan Bangko Timur, yang berada di jalan raya Nasional yang menghubungkan Sumatera Utara dan Sumatera Selatan.

Pembangkit listrik tenaga air terletak di Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, Indonesia. Wilayah proyek ini berjarak 377 km dari Pelabuhan Teluk Bayur, dan sekitar 400 km dari Jambi, ibu kota Provinsi Jambi. Tolok ukur untuk Pembangkit Listrik adalah: 2 ° 13 ′ 5.72 ″ – 2 ° 11 ′ 26.4 ″ Lintang Selatan dan 101 ° 40 ′ 18.54 ″ – 101 ° 45 ′ 44.94 ″ Bujur Timur. Pembangkit tersebut akan memiliki Kapasitas Nilai Nominal 350 MW.

.Alamat kantor PT. Kerinci Merangin Hydro

Jalan Narogong, Km. 19, 5, Komp. Bukaka Industrial, Limus Nunggal, Kec. Cileungsi, Bogor, Jawa Barat 16820

Lowongan PT. Kerinci Merangin Hydro untuk fresh graduate bulan September 2021

Saat ini PT. Kerinci Merangin Hydro sedang membuka lowongan kerja untuk fresh graduate di bulan September 2021.PT. Kerinci Merangin Hydro sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Kerinci Merangin Hydro silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Laboran Geotechnical Engineer

Kualifikasi:

  • Pendidikan S1 Teknik Sipil
  • Pengalaman min 2 tahun, Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  • Mengerti pengunaan dan perawatan alat-alat laboratorium mekanika tanah
  • Paham konsep-konsep dasar geoteknik
  • Bersedia ditempatkan di Site Project (Kerinci)
  • Lebih diutamakan kandidat dari lokal (putra daerah)

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Kerinci Merangin Hydro diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silahkan kirimkan CV anda ke:

Email :   recruitment@ptkmh.com

Subjek:  Position

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini