-->

Lowongan Kerja PT. Daewoong Infion September 2021


Profil PT. Daewoong Infion

PT Daewoong Infion didirikan pada 17 Januari 2013 sebagai Perusahaan Bio Farmasi pertama yang memproduksi produk biologi dari bahan baku hingga produk jadi.

Lingkup bisnis PT. Daewoong Infion akan mencakup pembuatan produk bioteknologi komersial (EPO, hGH, EGF, BTX, BMP dan lain-lain) untuk pasar Indonesia & Global. Juga, PT. Daewoong Infion akan memberikan kursus pendidikan, program GMP, kursus teknis, dan dukungan teknis untuk industri dan professional

PT Daewoong Infion menjadi Perusahaan Bio Farmasi pertama di Indonesia yang memproduksi EPO. Ini adalah Perusahaan Multinasional dan perusahaan patungan antara Daewoong di Korea dan Infion di Indonesia.

Alamat kantor PT. Daewoong Infion

27th Floor UOB Plaza Thamrin Nine, MH Thamrin No. 10, Jakarta 10230, Indonesia.

 

Lowongan PT. Daewoong Infion untuk freshgraduate bulan September 2021

Saat ini PT. Daewoong Infion sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan September 2021.PT. Daewoong Infion sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Daewoong Infion silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Quality Control Staff

Kualifikasi:

  • Pharmacist
  • Male/Female Max. 27 Years old
  • Preferably 1 year Experience in Chemical/Raw Material QC
  • Fresh graduate are welcome
  • Experience in Handling QC Instrument such as pH meter, HPLC, Spectrofotometry, etc
  • Fluent in English (writing, Speaking, Listening)
  • Familiar with computerization programe such as Ms. Office
  • Wlling to work at Pandaan Pasuruan Jawa Timur

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Daewoong Infion diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silakan kirimkan Lamaran lengkap anda ke:

Email :    qcdaewoonginfion@gmail.com  

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini