-->

Lowongan Kerja PT. Wijaya Bangun Rigutama Agustus 2021

Profil PT. Wijaya Bangun Rigutama

PT.WIJAYA BANGUN RIGUTAMA (WBR) didirikan pada tanggal 7 Desember 2007, adalah sebuah perusahaan swasta nasional yang menjadi bagian dari RABANA GROUP. Beroperasi sejak tahun 2007

Sebagai Jasa Kontraktor Pengeboran dan Workover kepada banyak subkontraktor untuk Perusahaan Minyak dan Gas Bumi. Sejak ekspansi, perusahaan telah mengembangkan staf pekerja yang terlatih dan berpengalaman dan metode kerja yang profesional.

Sejak tahun 2009, WBR mulai berdiri sendiri untuk ekspansi bisnis dengan kepemilikan penuh atas Rig WBR #1 dan konsorsium dengan Pertamina Drilling Services Indonesia untuk Drilling Services pertama RIG 1000HP di PT. Pertamina EP. Kemudian dilanjutkan kontrak langsung dengan PT. Pertamina EP, Petrochina, Tately dan Perusahaan Minyak & Gas lainnya. Saat ini WBR memiliki RIG Pengeboran 1000 HP dan Workover RIG 450 HP dan 350 HP. WBR siap menjadi Penyedia Solusi Jasa Pengeboran terkemuka di Indonesia.

Alamat kantor PT. Wijaya Bangun Rigutama

Rabana Building, Lt. 5, JL. Tomang Raya No 48A, 11430, RT.5/RW.1, Jatipulo, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11430

 

Lowongan PT. Wijaya Bangun Rigutama untuk freshgraduate bulan Agustus 2021

Saat ini PT. Wijaya Bangun Rigutama sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Agustus 2021.PT. Wijaya Bangun Rigutama sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Wijaya Bangun Rigutama silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

HRD Supervisor

Detail Pekerjaan:

  1. Membuat program HRD sesuai jangka waktu yang telah ditentukan;
  2. Memastikan bahwa peraturan perusahaan comply dengan kondisi-kondisi/kebijakan dari pemerintah yang terbaru & melakukan inisiasi penyesuaian terhadap peraturan tersebut;
  3. Bertanggungjawab terhadap seluruh data dan proses administrasi perusahaan termasuk supporting kegiatan tender;
  4. Bertanggungjawab terhadap proses rekrutmen di Head Office/Project Site sesuai dengan permintaan user;
  5. Bertanggungjawab dalam melakukan pembinaan terhadap karyawan;
  6. Bertanggungjawab dalam melakukan review perfomance karyawan.

Kualifikasi:

  • Jurusan Hukum atau Psikologi
  • Diutamakan memiliki pengalaman minimal 2 tahun di drilling services
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar
  • Memahami peraturan perundang-undangan khususnya di bidang Ketenagakerjaan & bidang Minyak & Gas Bumi (Migas)
  • Diutamakan berdomisili di Jabodetabek
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas
  • Penempatan: Jakarta Barat

 

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Wijaya Bangun Rigutama diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silakan kirimkan CV lengkap anda ke:

Email :      hrd2@ptwbr.com

Subjek:   Nama - Posisi – Domisili

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini