-->

Lowongan Kerja PT. Musica Studio’s Agustus 2021

 


Profil PT. Musica Studio’s

PT. Musica Studio’s adalah perusahaan musik Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. PT Musica Studio’s adalah salah satu perusahaan musik terkemuka di Indonesia, mengakui banyak rekaman paling populer dan berpengaruh di Indonesia. Kegiatan utama kami meliputi Rekaman Musik, Penerbitan Musik, Layanan Artis dan Label, Merchandising, dan Event Organizer.

Perusahaan ini menggunakan nama Musica Studios pada tahun 1971, sebelumnya nama Metropolitan Studio's pada tahun 1968. Perusahaan ini merupakan perusahaan rekaman terbesar di Indonesia. Perusahaan ini menghasilkan Musik dan Hiburan.

Alamat kantor PT. Musica Studio’s

Equity Tower

Sudirman Central Busines District Lot 9 JRT.5, Jl. Jend. Sudirman No.Kav.52-53, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190

 

Lowongan PT. Musica Studio’s untuk freshgraduate bulan Agustus 2021

Saat ini PT. Musica Studio’s sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Agustus 2021.PT. Musica Studio’s sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Musica Studio’s silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:

 

Graphic Designer

Kualifikasi:

  • Preferably female
  • Bachelor's Degree in Graphic Design
  • 1-year experience
  • Fresh graduates are welcome
  • Mastering Adobe Design Suites (Photoshop & Illustrator)
  • Paying attention to the smallest details
  • Able to think creatively & deliver impressive creative concepts
  • Basic Video Editing is a plus

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Musica Studio’s diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silakan kirimkan CV, Cover Letter & Portofolio anda ke:

Email :        teamdesignmusica@gmail.com   dan irshad.harkie@musica-studios.co.id


 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini