-->

Lowongan Kerja PT. Massindo Solaris Nusantara Agustus 2021

Profil PT. Massindo Solaris Nusantara

PT. Massindo Solaris Nusantara termasuk kedalam Massindo Group, Massindo Group adalah perusahaan yang bergerak di bedding industry yang sudah berdiri sejak tahun 1983. Brand-brand di bawah naungan Massindo Group sudah terbukti kualitasnya dan dipercaya oleh seluruh masyarakat di Indonesia. Brand- brand tersebut antara lain: Spring Air, Therapedic, Comforta, Super Fit, dan Protect-A-Bed. Massindo Group telah hadir di 20 kota di seluruh Indonesia, yaitu : Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Mataram, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Manado, Kotamobagu, Makassar, Kendari, Palu, Gorontalo, Ternate dan Ambon. Tak hanya hadir di Indonesia, Massindo Group kini melebarkan sayapnya dengan membuka gallery dan kantor cabang pertamanya di luar negeri, tepatnya di Singapura. Produk-produk Massindo Group juga telah diekspor, diterima dengan baik dan dijual di German, China, Malaysia dan Sri Lanka.

Alamat kantor PT. Massindo Solaris Nusantara

Jl. Meruya Ilir Raya Taman Kb. Jeruk Blk. AIII No.1, RT.4/RW.7, Meruya Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610

 

Lowongan PT. Massindo Solaris Nusantara untuk freshgraduate bulan Agustus 2021

Saat ini PT. Massindo Solaris Nusantara sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Agustus 2021. PT. Massindo Solaris Nusantara sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Massindo Solaris Nusantara silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:



HRD Staff

Kualifikasi:

  • Pendidikan min. S1 Psikologi/Hukum
  • Usia maks. 30 tahun
  • Berpengalaman sebagai HRD Staff min. 1 th
  • Fresh Graduate diperbolehkan melamar
  • Menguasai Microsoft Excel, alat psikotes & skoring, mengerjakan administrasi hrd
  • Memahami alur penggajian, BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan, UU Ketenagakerjaan
  • Penempatan Sidoarjo

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Massindo Solaris Nusantara diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silakan kirimkan CV dan Surat Lamaran anda ke:

Email :   recruitment_msn@massindo.com ; cc: yohana_chrisma@massindo.com

Subjek:   HRD_Nama

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini