-->

Lowongan Kerja PT. Inti Megah Swara Agustus 2021


Profil PT. Inti Megah Swara

PT. Inti Megah Swara adalah perusahaan distribusi audio/video di Indonesia. Didirikan sejak tahun 1996. Distributor tunggal untuk merek terkenal untuk merk : - JBL - Harman Kardon - Marantz - QAcoustic - Infinity - AKG - mrz - Van Den Hul - McIntosh - Sherwood - OS Screen - Vivitek – Sanus

Sejak 1996, kami telah menjalin kerjasama dengan beberapa toko elektronik besar di Indonesia. Selain itu kami juga telah mempunyai 3 cabang di Jakarta, 2 cabang di Surabaya dan 1 cabang di Makasar. Dari semua cabang tersebut, kami telah menguasai 90% pasar di seluruh Indonesia.

Alamat kantor PT. Inti Megah Swara

Jl. A.M Sangaji No.38, RT.2/RW.6, Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130

 

Lowongan PT. Inti Megah Swara untuk freshgraduate bulan Agustus 2021

Saat ini PT. Inti Megah Swara sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Agustus 2021. PT. Inti Megah Swara sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Inti Megah Swara silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


1. Accounting & Tax Staff
2. Account Payable Staff

Kualifikasi:

  • Pria / Wanita
  • Usia Maks 25 tahun
  • Lulusan S1/D3
  • Paham dan mengerti Akuntansi
  • Pengalaman minimal 1 tahun / Fresh Graduate silahkan melamar
  • Mengerti software akuntansi seperti Accurate, ERP lebih diutamakan

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Inti Megah Swara diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silakan kirim lamaran lengkap anda ke:

Email :      febriyanto.kurniawan@imsindo.co.id

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini