-->

Lowongan Kerja PT. Indolakto (Indomilk) Agustus 2021

Profil  PT. Indolakto (Indomilk)

PT Indolakto atau Indomilk adalah perusahaan yang memproduksi berbagai produk minuman susu. Perusahaan ini berada dibawah naungan Indofood Nutrition.

Sejalan dengan perkembangan usahanya, Indomilk Dairy Group telah melahirkan beberapa perusahaan dengan produknya masing-masing dan memiliki lebih dari 2,500 karyawan.

Perusahaan ini sebelumnya bernama PT Australia Indonesian Milk Industries, yang merupakan perusahaan patungan antara NV Marison dengan Australian Dairy Corporation.Setelah diambil alih oleh Sudono Salim dan Salim Group, perusahaan ini kemudian menghasilkan susu dengan merek Indomilk dan kini bernama PT Indolakto di bawah naungan Indofood Nutrition yang juga membawahi merek es krim Indoeskrim (sekarang Indofood Ice Cream).

Alamat kantor PT. Indolakto (Indomilk)

Jl. Raya Bogor KM.26,6 No.6, RT.3/RW.2, Pekayon, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13710

 

Lowongan PT. Indolakto (Indomilk) untuk freshgraduate bulan Agustus 2021

Saat ini   PT. Indolakto (Indomilk) sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Agustus 2021.   PT. Indolakto (Indomilk) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Indolakto (Indomilk) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Cost Accounting Staff

Kualifikasi:

  • Pendidikan S1 Akuntansi/Ekonomi
  • Berusia maksimal 28 tahun
  • Fresh graduate are welcome
  • Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Accounting Staff
  • Dapat berkerja secara individu maupun team
  • Bisa mengoperasikan Ms Excel
  • Bisa mengoperasikan sistem SAP

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan  PT. Indolakto (Indomilk) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV, dan dokumen pendukung anda ke:

Email :     rahmat.syatra@indomilk.com    cc : rahmat.work95@gmail.com

Subjek:   (Posisi yang dilamar) __ (Nama Lengkap) __ (Sumber Informasi lowongan)


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini