-->

Lowongan Kerja PT. Gunung Madu Plantations Agustus 2021

Profil PT. Gunung Madu Plantations

PT Gunung Madu Plantations (GMP), yang didirikan pada tahun 1975, merupakan pelopor usaha perkebunan dan pabrik gula di luar Jawa, khususnya Lampung. Perusahaan ini berstatus PMA. Areal perkebunan tebu dan pabrik gula PT GMP terletak di Desa Gunung Batin, Lampung Tengah—sekitar 90 km arah utara kota Bandar Lampung.

Luas areal GMP yang dikelola 36.000 ha, dengan luas kebun produksi sekitar 25.000 ha. Sisa lahan di luar kebun produksi merupakan jalan, sungai-sungai, kawasan konservasi, bangunan pabrik, perkantoran dan permukiman karyawan. Selain itu ada sekitar 4.000 ha areal tebu rakyat yang bermitra dengan PT GMP. Luas areal tebu rakyat ini masih akan terus berkembang.

Alamat kantor PT. Gunung Madu Plantations

KM 90 Terbanggi Besar Gunung Batin Udik - Terusan Nunyai

 

Lowongan PT. Gunung Madu Plantations untuk freshgraduate bulan Agustus 2021

Saat ini PT. Gunung Madu Plantations sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Agustus 2021. PT. Gunung Madu Plantations sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Gunung Madu Plantations silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Accounting Officer

Deskripsi Pekerjaan:

  • Analisis accounting
  • Operasional accounting
  • General accounting
  • Perpajakan

Kualifikasi:

  • S1 Akuntasi dengan IPK min. 3,00
  • Memiliki pemahaman yang baik terkait akuntansi
  • Menguasai dasar perpajakan
  • Memiliki kemampuan analisis dan problem solving yang baik
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Penempatan : KM. 90 Gunung Batin, Lampung Tengah.

Deadline: 21 Agustus 2021

 

 

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Gunung Madu Plantations diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

 

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silakan mendaftar ke:

DAFTAR

 

Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini