-->

Lowongan Kerja PT. Yanfeng Automotive Interior System Indonesia Juli 2021


Profil PT. Yanfeng Automotive Interior System Indonesia

PT. Yanfeng Automotive Interior System Indonesia (Shanghai Yanfeng Jinqiao Otomotif Trim Systems Co, Ltd) Sebagai salah satu peserta paling awal dalam industri otomotif Cina, Yanfeng Automotive Trim Systems Co, Ltd, telah menjadi salah satu pemasok komponen otomotif terbesar di Cina .

Berkantor pusat di Shanghai, Cina, perusahaan ini memiliki lebih dari 140 basis manufaktur dan pusat pengembangan di seluruh dunia untuk memuaskan lebih dari 30 pelanggan OEM, termasuk bisnis di lebih dari 20 negara dan wilayah di Amerika Utara, Eropa, Australia, dan Asia Tenggara.

PT. Yanfeng Automotive Interior System Indonesia menyediakan produk dan layanan berstandar tinggi di interior otomotif, eksterior, tempat duduk, elektronik, dan sistem keselamatan. Kami telah mengembangkan kemampuan yang beragam pada desain sistematis, pasokan modul, desain canggih & tersinkronisasi. Selain itu, kami memiliki cakupan penuh kemampuan mulai dari desain dan validasi hingga pengembangan pemrosesan, pengembangan perkakas, dan produksi.

Selama beberapa dekade, Yanfeng telah menerima pengakuan dari pelanggannya di seluruh dunia dalam hal kualitas, pengembangan dan penyampaian program, sambil mempertahankan laba yang sehat, dengan pendapatan 2014 mencapai $10,2 miliar (USD).

Alamat kantor PT. Yanfeng Automotive Interior System Indonesia

Sukamahi, Kec. Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat 17530


Lowongan PT. Yanfeng Automotive Interior System Indonesia untuk freshgraduate bulan Juli 2021

Saat ini PT. Yanfeng Automotive Interior System Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Juli 2021. PT. Yanfeng Automotive Interior System Indonesia sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Yanfeng Automotive Interior System Indonesia silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


1. ME Technician" (email subject : MT)

2. Logistics Technician ( esp.for packaging handling)" (email subject : LT)

3. Quality Technician (email subject : QT)


Kualifikasi:

- Diploma Degree from polytechnic (Preferably state manufacturing Polytechnic).

- Majoring in Manufacturing Engineering, Design Engineering, or automation.

- Fresh graduates are very welcome to apply.

- Interest and passionate in automotive industry

- Has Strong analytical thinking and problem solving, fast learner, teamwork, and leadership ability.

- Knowledge in PLC, Design Application tools (UGnx Siemens, solidwork, catia) is preferred for MT


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Yanfeng Automotive Interior System Indonesia diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.


Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan lamaran lengkap anda ke:

Email : kurniya.lestari@yanfeng.com

Subjek : Kode Posisi


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini