-->

Lowongan Kerja PT. Garuda Metalindo,Tbk Juli 2021


Profil PT. Garuda Metalindo,Tbk

PT. Garuda Metalindo adalah perusahaan nasional yang berdiri dan beroperasi sejak tahun 1982, dalam pembuatan baut dan mur. Sebelum berdirinya perusahaan, kegiatan sudah dimulai sebagai industri rumah tangga sejak tahun 1970 memproduksi Spring Center Bolt dan Spring U-Bolt, yang digunakan pada kendaraan bermotor. Sejalan dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia, PT Garuda Metalindo terus eksis dan berkembang di setiap aspek perusahaan, yang mempengaruhi pertumbuhan perusahaan. Saat ini, kami tidak hanya memproduksi Spring Center Bolt dan Spring U-Bolt, suku cadang mobil dan pengencang tetapi juga kami memproduksi berbagai jenis baut dan mur mulai dari 2 mm hingga 30 mm berdasarkan kebutuhan pelanggan.

Kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan kami yang memproduksi berbagai macam produk dari kendaraan, sepeda, peralatan rumah tangga, elektronik dan lain-lain. Merupakan bukti bahwa kami adalah perusahaan yang terpercaya dan terpercaya dalam memproduksi baut, mur dan komponen otomotif. Menjadi salah satu produsen baut dan mur terkemuka di Indonesia, kami berusaha untuk meningkatkan diri dan mengembangkan kemampuan kami untuk menjadi salah satu pemain di pasar global.

Alamat kantor PT. Garuda Metalindo,Tbk

Jl. Kapuk Kayu Besar No.23, RT.2/RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470


Lowongan PT. Garuda Metalindo,Tbk untuk freshgraduate bulan Juli 2021

Saat ini PT. Garuda Metalindo,Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Juli 2021. PT. Garuda Metalindo,Tbk sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Garuda Metalindo,Tbk silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


1. Internal Audit Staff

2. Engineering Staff

3. Warehouse & Logistic Staff

4. Production Staff

5. Continuous Improvement Staff

Kualifikasi:

- D3/S1 Major from Accounting (1) & Industrial/Mechanical Engineering (2-5)

- Highly motivated, excellent analysis, logic of thinking, good communication & negotiation

- Wiliing to work under pressure

- Preferable with Min. 1 year of experience

- Fresh graduate are welcome to apply

- Fluent in English is preferable


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Garuda Metalindo,Tbk diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.


Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan mendaftar ke:

DAFTAR

Atau ke:

http://garudametalindo.karir.com/search


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini