-->

Lowongan Kerja PT. Bintang Toedjoe Juli 2021


Profil PT. Bintang Toedjoe

PT Bintang Toedjoe adalah salah satu anak perusahaan PT Kalbe Farma, Tbk, suatu perusahaan farmasi berdomisli di Jakarta. Beberapa produk Bintang Toedjoe yang terkenal adalah minuman energi Extra Joss dan Irex dan Puyer Bintang Toedjoe yang pernah terkenal pada dasawarsa 1970-an.

Saat ini, dengan memperkerjakan lebih dari 1000 orang karyawan, PT Bintang Toedjoe merupakan salah satu perusahaan farmasi terbesar di Indonesia yang tidak hanya memproduksi obat-obatan, melainkan juga memproduksi suplemen makanan dan fitofarmaka.

Alamat kantor PT. Bintang Toedjoe

Jl. Pulomas Selatan Jl. Jend. Ahmad Yani No.2, RT.3/RW.13, Kayu Putih, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13210


Lowongan PT. Bintang Toedjoe untuk freshgraduate bulan Juli 2021

Saat ini PT. Bintang Toedjoe sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Juli 2021. PT. Bintang Toedjoe sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Bintang Toedjoe silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


SDP Manufacturing Batch - 20

Kualifikasi:

- Lulusan S1

- Jurusan: Farmasi (Apoteker), Teknologi Pangan, Teknik Elektronika, Teknik Industri, Teknik Mesin, dan Teknik Lingkungan

- Sehat jasmani dan rohani

- Usia Maks. 25 Tahun

- Terbuka untuk fresh graduate atau maksimal 1 tahun pengalaman kerja

- Bersedia kerja dalam shift

- Penempatan Jakarta Timur atau Cikarang


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Bintang Toedjoe diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.


Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan mendaftar ke:

DAFTAR (Jobstreet)

Atau kirim ke: 

Email : manufakturhrdb7@gmail.com

Subjek : SDP Manufacturing_Jurusan_Nama Lengkap


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini