-->

Lowongan Kerja PT. Putra Mulia Telecommunication (PMT) Juni 2021


Profil PT. Putra Mulia Telecommunication (PMT)

PT. Putra Mulia Telecommunication (PMT) Indonesia, didirikan kembali pada Tahun 2011, dan menjadi anak perusahaan dari OCK Group Bhd pada tahun 2014. Kami menyediakan layanan turnkey untuk Operator Telekomunikasi, Penyedia Tower dan Vendor Solusi, saat ini kami mengelola beberapa ribu tower Telekomunikasi di seluruh wilayah Indonesia.

Produk & Layanan kami secara komprehensif hampir mencakup seluruh segmen di pasar layanan jaringan Telekomunikasi: Operational Management Maintenance Services (MS) termasuk Field, OSP, Indoor Building Coverage (IBC), Power Maintenance, Network Performance & Optimization Services, Resources Supply Services, MS Network Operation Centre (NOC), Data Centre Site Maintenance, USO Site Maintenance, DAS Site Maintenance, Permanent Genset Maintenance, Operational Tower Management Services (MS Tower Management) dan masih banyak lagi

Alamat kantor PT. Putra Mulia Telecommunication (PMT)

Kindo Office Square

Jl Duren Tiga No.101 Kav. B3-B4 RT. 004 RW. 001

Kel. Duren Tiga Kec. Pancoran,, Jakarta selatan


Lowongan PT. Putra Mulia Telecommunication (PMT) untuk freshgraduate bulan Juni 2021

Saat ini PT. Putra Mulia Telecommunication (PMT) sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Juni 2021. PT. Putra Mulia Telecommunication (PMT) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Putra Mulia Telecommunication (PMT) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Account Manager

Kualifikasi:

- Male/ Female

- Having age around 22 – 30 years old

- Minimum Diploma-3 any major

- Holding a minimum GPA of 3.00 of any majors

- Proficient in Microsoft office skills

- Creative, good teamwork, self-motivated, able to work under pressure and tight deadline

- Fresh Graduate is welcome

- Location: South Jakarta, Indonesia


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Putra Mulia Telecommunication (PMT) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan Resume anda ke:

Email : wina.aprillia@pmt.co.id


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini