-->

Lowongan Kerja PT. K-24 Indonesia Juni 2021



Profil PT. K-24 Indonesia

Apotek K-24 adalah Jaringan Apotek Waralaba Nasional yang menyediakan kebutuhan obat-obatan dan alat kesehatan. Berada di bawah naungan PT. K-24 Indonesia, saat ini Apotek K-24 telah meraih berbagai penghargaan yang menjadikan apotek ini dipercaya menjadi Apotek Waralaba Terbaik di Indonesia. Untuk memberikan pelayanan terbaik, Apotek K24 memberikan 5 Jaminan Pasti kepada pasien, yaitu Komplit 24 Jam, Komplit 24 Jam, Pagi Siang Malam Libur Harga Sama, Hanya Menjual Obat Asli, Layanan Konsultasi Apoteker Gratis, dan tersedia Layanan Antar.

Alamat kantor PT. K-24 Indonesia

Jl. Raya Matraman No. 36 Jakarta Timur


Lowongan PT. K-24 Indonesia untuk freshgraduate bulan Juni 2021

Saat ini PT. K-24 Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Juni 2021. PT. K-24 Indonesia sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. K-24 Indonesia silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Management Development Program (MDP)

Sebagai MDP, Anda akan dilatih selama 9-12 bulan untuk dipersiapkan menjadi Area Manager yang mengelola 10 - 15 outlet dengan penempatan seleuruh Indonesia.

Kualifikasi:

- Pria/Wanita

- Usia maksimal 27 Tahun

- Pendidikan minimal S1 dengan IPK - minimal 3.00 (sebelumnya dari SMA jurusan IPA)

- Mempunyai pengalaman dalam memimpin sebuah tim

- Fresh graduate welcome

- Memiliki kemampuan komunikasi & kepemimpinan yang menonjol

- Akan ditempatkan di seluruh Indonesia


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. K-24 Indonesia diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.


Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan mendaftar ke:

DAFTAR


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini