-->

Lowongan Kerja PT. Genting Plantations Nusantara Juni 2021


Profil PT. Genting Plantations Nusantara

Genting Plantations adalah salah satu Perusahaan Kelapa Sawit terbesar di Malaysia dengan total luas perkebunan 245.000 hektar di Malaysia dan Indonesia. Genting Plantations adalah anak perusahaan dari Genting Group yang diakui sebagai salah satu perusahaan multinasional terkemuka dan dikelola terbaik di Asia. Grup juga memiliki minat dalam pengembangan properti dan telah berinvestasi dalam bioteknologi, dengan fokus pada penerapan teknologi genom untuk perbaikan tanaman.

Alamat kantor PT. Genting Plantations Nusantara

Kapuas Hulu, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Indonesia


Lowongan PT. Genting Plantations Nusantara untuk freshgraduate bulan Juni 2021

Saat ini PT. Genting Plantations Nusantara sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Juni 2021. PT. Genting Plantations Nusantara sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Genting Plantations Nusantara silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Staff Laboratorium

Kualifikasi:

- Usia 22-35 tahun

- Pendidikan minimal D III atau S1 Teknik Kimia

- Berpengalaman 2 tahun di Chemistry Lab.

- Fresh Graduate dipersilahkan melamar

- Diutamakan kandidat yang sudah berada di Wilayah Kalimantan Barat


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Genting Plantations Nusantara diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV anda ke:

Email : arihta.ginting@genting.com dan jkt.recruitment@genting.com


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini