-->

Lowongan Kerja PT. Cisarua Mountain Dairy (CIMORY) Juni 2021



Profil PT. Cisarua Mountain Dairy (CIMORY)

Cimory Group adalah perusahan makanan dan minuman terkemuka di Indonesia yang sedang berkembang pesat berbasiskan empat protein alami terbaik yaitu daging, susu, telur, dan kacang kedelai. Cimory Group memiliki visi untuk membangun masyarakat Indonesia yang sehat dan cerdas.

Cimory didirikan oleh Bambang Sutantio pada tahun 2004. Berawal dari keinginan pendiri untuk membantu peternak sapi perah di daerah Cisarua, Bogor. Harga susu segar yang saat itu masih rendah kurang tidak mendukung kesejahteraan hidup peternak. Terinspirasi dari kondisi tersebut, Bambang Sutantio mendirikan industri pengolahan untuk menampung susu segar yang dihasilkan para peternak dengan nama PT Cisarua Mountain Dairy atau disingkat dengan Cimory.

Alamat kantor PT. Cisarua Mountain Dairy (CIMORY)

Jl. Sentul - Citeureup No.101, Sentul, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810


Lowongan PT. Cisarua Mountain Dairy (CIMORY) untuk freshgraduate bulan Juni 2021

Saat ini PT. Cisarua Mountain Dairy (CIMORY) sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Juni 2021. PT. Cisarua Mountain Dairy (CIMORY) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Cisarua Mountain Dairy (CIMORY) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Management Trainee Production

Kualifikasi:

- Pria usia maksimal 26 tahun

- Pendidikan D3/S1 Teknik Mesin / Teknik Industri

- Fresh graduate

- Diutamakan pengalaman Min. 2 tahun

- Menguasai AutoCAD & Technical Drawing

- Dapat bekerja dalam team dan mempunyai leadership yang kuat

- Menguasai Bahasa inggris (verbal & tulisan)

- Penempatan Sentul, Bogor, Jawa Barat


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Cisarua Mountain Dairy (CIMORY) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan lamaran lengkap anda ke:

Email : rekrutmen.sentul@cimory.com


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini