-->

Lowongan Kerja PT. Sillo Maritime Perdana Tbk Mei 2021


Profil PT. Sillo Maritime Perdana Tbk

PT Sillo Maritime Perdana Tbk adalah perusahaan yang bergerak pada bidang jasa pelayaran untuk mendukung kegiatan eksplorasi dan produksi minyak dan gas.

PT Sillo Maritime Perdana Tbk didirikan pada tanggal 1 Juni 1989. Perseroan mengawali bisnis sebagai agen dari perusahaan pelayaran internasional ternama. Namun, meskipun berstatus agen, Perseroan tetap menjunjung tinggi komitmen untuk terus tumbuh dan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan. Komitmen inilah yang memampukan Perseroan untuk tetap menjaga eksistensi selama lebih dari 20 tahun di industri pelayaran dalam negeri.

Alamat kantor PT. Sillo Maritime Perdana Tbk

Jl. Tanah Abang III No.18, RT.2/RW.3, Petojo Sel., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10160


Lowongan PT. Sillo Maritime Perdana Tbk untuk freshgraduate bulan Mei 2021

Saat ini PT. Sillo Maritime Perdana Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Mei 2021. PT. Sillo Maritime Perdana Tbk sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Sillo Maritime Perdana Tbk silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Legal Admin

Kualifikasi:

- Female, age 22-24 years old;

- Bachelor’s Degree in Law

- Fresh graduated welcome to apply

- Ability to communicate in English

- Have a strong personality, active, passionate and able to be under pressure work situation

Deadline: 28 Mei 2021


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Sillo Maritime Perdana Tbk diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV update anda ke:

Email: altiora@sillomp.com


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini