-->

Lowongan Kerja PT. Murni Cahaya Pratama (Cargloss) Mei 2021


Profil PT. Murni Cahaya Pratama (Cargloss)

PT. Murni Cahaya Pratama dengan nama dagang Cargloss, memastikan keberadaannya dengan terus memasok ke produsen OEM perakit otomotif besar.

Dalam sebulan perusahaan ini mampu menghasilkan 1500 ton produk cat. Sedangkan untuk chemical mencapai 400 ton, thinner hingga 3.200 ton, dan aerosol sekitar 150.000 kaleng dalam satu bulan produksinya. Produk – produk tersebut digunakan oleh banyak ATPM motor dan mobil.

PT Cipta Prima Retailindo, divisi baru Cargloss yang perannya sebagai Flag Ship Shop Cargloss yang akan menjual helm Arai, juga pernak-pernik racing gears dan juga dipercaya menjadi distributor resmi brand kenamaan Alpinestars & VR46.

Alamat kantor PT. Murni Cahaya Pratama (Cargloss)

Jl. RC Veteran No. 162 RT 001 RW 01 Bintaro Pesanggrahan Jakarta Selatan


Lowongan PT. Murni Cahaya Pratama (Cargloss) untuk freshgraduate bulan Mei 2021

Saat ini PT. Murni Cahaya Pratama (Cargloss) sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Mei 2021. PT. Murni Cahaya Pratama (Cargloss) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Murni Cahaya Pratama (Cargloss) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Quality Control

Kualifikasi:

- Lulusan S1 jurusan teknik mesin/industri

- Memiliki pengalaman 1 hingga 3 tahun

- Fresh graduate diperbolehkan mengirim lamaran

- Usia maks. 30 tahun

- Penempatan: Bogor

Deadline: 10 Mei 2021



Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Murni Cahaya Pratama (Cargloss) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV serta lamaran lengkap anda ke:

Email: recruitment@cargloss.co.id

Subjek : QC_NAMA LENGKAP_JURUSAN


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini