-->

Lowongan Kerja PT. Maxxis International Indonesia Mei 2021


Profil PT. Maxxis International Indonesia

PT Maxxis International Indonesia adalah salah satu perusahaan merek ban terpercaya di dunia. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1967, dan merk bannya sudah dijual ke 180 negara seluruh dunia. Maxxis Indonesia dengan lengkap menghadirkan produk ban untuk kebutuhan dari berbagai jenis kendaraan dan pengendara. Ban yang diproduksi oleh Maxxis antara lain ban untuk sepeda motor (sport, off-road, scooter dan moped), mobil (mobil penumpang, van dan truk ringan), truk, bus, dan ATV.

Perusahaan ini memiliki lebih dari 25.000 karyawan dan berlokasi di Kawasan Industri Cikarang, Greenland International Industrial Center (GIIC).

Alamat kantor PT. Maxxis International Indonesia

Greenland International Industrial Center (GIIC) Blok CG No.1, Kelurahan, Pasirranji, Kec. Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat 17530


Lowongan PT. Maxxis International Indonesia untuk freshgraduate bulan Mei 2021

Saat ini PT. Maxxis International Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Mei 2021. PT. Maxxis International Indonesia sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Maxxis International Indonesia silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


HR Industrial Relation & Employee Relation

Kualifikasi:

- Pendidikan S1 Hukum

- Fresh Graduate/Pengalaman Min. 1 tahun

- Memahami dan mampu mengimplementasikan peraturan/regulasi yang berkaitan dengan ketenagakerjaan

- Memahami konsep Bipartite

- Mampu berkoordinasi dengan divisi lain terkait penanganan Hubungan Industrial

- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik di segala level


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Maxxis International Indonesia diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan melamar ke:

DAFTAR


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini