-->

Lowongan Kerja PT. Dexa Medica Mei 2021


Profil PT. Dexa Medica

Dexa Medica adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 1969 yang tumbuh dan berkembang menjadi salah satu perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia. Dexa Medica berkomitmen untuk memberikan pelayanan di bidang kesehatan dengan menitikberatkan profesionalisme dalam menyediakan produk etikal dan OTC yang berkualitas. Perusahaan yang berbasis di Palembang ini semula hanya bertujuan menyuplai obat-obatan di wilayah Palembang saja. Namun seiring dengan perkembangannya, pada tahun 1978 Dexa Media pun mendistribusikan produk-produknya ke seluruh Indonesia dan kemudian memindahkan kantor pemasaran ke Jakarta. Untuk mendukung aktivitasnya, perusahaan ini pun mendirikan PT Ferron Par Pharmaceuticals guna meningkatkan jumlah produksi dan pemasaran produknya.

Alamat kantor PT. Dexa Medica

Titan Center 3rd Floor, Jalan Boulevard Bintaro Block B7/B1 No. 05 , Bintaro Jaya Sektor 7 Tangerang 15224, Indonesia


Lowongan PT. Dexa Medica untuk freshgraduate bulan Mei 2021

Saat ini PT. Dexa Medica sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Mei 2021. PT. Dexa Medica sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Dexa Medica silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Quality Assurance Officer

Kualifikasi:

- Possess minimum Professional Degree in Apothecary

- Experienced in related field at least 1 year

- Fresh Graduates are welcome

- Having good knowledge in calibration & validation process

- Having good knowledge about GMP (CPOB & CPOTB)

- Willing to be located in Dexa Site Cikarang, Jababeka 2


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Dexa Medica diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV update (Pdf, Max. 1 MB) anda ke:

Email: recruitment@dexa-medica.com

Subjek : DX-QA Officer


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini