-->

Lowongan Kerja PT. Clipan Finance Indonesia Tbk Mei 2021

Profil PT. Clipan Finance Indonesia Tbk

PT Clipan Finance Indonesia Tbk. atau selanjutnya disebut "Perseroan" pertama kali didirikan dengan nama PT Clipan Leasing Corporation. PT. Clipan Finance Indonesia Tbk (CFIN) bergerak dalam bidang sewa pembiayaan, pembiayaan konsumen dan anjak piutang. Perusahaan merupakan bagian dari Panin Group yang induk utamanya adalah PT. Panin Investment.

Sebagai perusahaan pembiayaan yang telah beroperasi selama lebih dari 3 (tiga) dekade di Tanah Air, Perseroan memiliki semangat dan komitmen kuat untuk selalu menjaga reputasi dan citra positif yang sudah terbentuk sampai saat ini. Selain itu, Perseroan juga terus berupaya memperkuat struktur permodalan agar senantiasa dapat menyediakan berbagai produk dan/atau layanan yang inovatif dan unggul kepada nasabah, seperti: pembiayaan investasi, pembiayaan modal kerja, pembiayaan multiguna, dan sewa operasi.

Alamat kantor PT. Clipan Finance Indonesia Tbk

Jl. Letnan Jendral S. Parman Kav. 12 Kemanggisan Palmerah Jakarta Barat DKI Jakarta, RT.12/RW.1, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480


Lowongan PT. Clipan Finance Indonesia Tbk untuk freshgraduate bulan Mei 2021

Saat ini PT. Clipan Finance Indonesia Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Mei 2021. PT. Clipan Finance Indonesia Tbk sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Clipan Finance Indonesia Tbk silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Finance Staff

Kualifikasi:

- Lulusan S1 Akuntansi / Management

- Pengalaman bekerja 1 tahun dibidang yang sama

- Fresh graduate dipersilahkan melamar

- Penempatan: Head Office Jakarta



Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Clipan Finance Indonesia Tbk diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan lamaran serta CV update anda ke:

Email: hrd@clipan.co.id

Subjek : Finance Staff


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini