-->

Lowongan Kerja PT. Astrido Mei 2021


Profil PT. Astrido

Didirikan pada tahun 1974 dan ditunjuk menjadi dealer resmi Toyota, Daihatsu dan Isuzu pada tahun 1978. Astrido Group berkembang pesat dan outlet-outlet Astrido Group tersebar diseluruh wilayah DKI Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Cirebon, dan Bali. Seiring dengan berjalannya waktu hingga saat ini Astrido Group telah memiliki 18 outlet resmi Toyota, 7 outlet resmi Daihatsu dan 5 outlet resmi Isuzu yang telah memenuhi standar internasional serta dilengkapi dengan fasilitas pendukung berupa perawatan kendaraan, penyediaan suku cadang, serta perbaikan maupun pengecatan bodi kendaraan yang bekerjasama dengan berbagai perusahaan asuransi terkemuka.

Astrido Group kini telah memiliki 18 dealer resmi Toyota, 8 dealer resmi Daihatsu dan 4 dealer resmi Isuzu yang tersebar di area DKI Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang, dan Cirebon.

Alamat kantor PT. Astrido

Jl. Daan Mogot No.234, Wijaya Kusuma, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460


Lowongan PT. Astrido untuk freshgraduate bulan Mei 2021

Saat ini PT. Astrido sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Mei 2021. PT. Astrido sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Astrido silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


1. Accounting Officer

2. Accounting Staff

3. Accounting Admin

Kualifikasi:

- Max. 25 years old

- Min. Diploma in relevant field

- Min 1 year of experience in relevant field

- Fresh Graduate are welcome to applied

- Understand basic accounting principle and theories.


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Astrido diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV update anda ke:

Email : recruit@astridogroup.com cc : hannachristiej@gmail.com


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini