-->

Lowongan Kerja PT. ABC Kogen Dairy Mei 2021


Profil PT. ABC Kogen Dairy

ABC Group adalah salah satu perusahaan makanan dan minuman terkenal dengan pengalaman lebih dari 42 tahun di Indonesia. Grup ABC telah menjalin kemitraan yang sukses dengan Kraft Heinz dan Union President Enterprises. Pada tahun 2015, Grup ABC mendirikan usaha patungan dengan Mitsui & Co, salah satu perusahaan investasi terbesar di Jepang, untuk memproduksi susu berkualitas tinggi, dan mendirikan PT. ABC Gaogen Dairy. PT. ABC Kogen Dairy merupakan perusahaan manufaktur yang menggunakan susu sebagai bahan bakunya.

Alamat kantor PT. ABC Kogen Dairy

Menara Imperium, Metropolitan Kuningan Superblok, Jl. H. R. Rasuna Said No.1, RT.1/RW.6, Guntur, Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12980


Lowongan PT. ABC Kogen Dairy untuk freshgraduate bulan Mei 2021

Saat ini PT. ABC Kogen Dairy sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Mei 2021. PT. ABC Kogen Dairy sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. ABC Kogen Dairy silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


SALES EXPORT OFFICER

Kualifikasi:

- Bachelor’s Degree in International Relation / Marketing Communication

- Fresh Graduates are very welcome

- Have a good communication and negotiation skill

- Have a good logical thinking in Business Process

- Fluent in English (Speaking & Writing) is a must

- Proficiency in other languages will be a plus!


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. ABC Kogen Dairy diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV terbaru anda ke:

Email: hr@kindairy.com

Subjek : Your Name_Position


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini