-->

Lowongan Kerja PT. Espay Debit Indonesia Koe (DANA) Juli 2021


Profil PT. Espay Debit Indonesia Koe (DANA)

PT Espay Debit Indonesia Koe merupakan perusahaan yang menampilkan produk DANA yang merupakan salah satu alternatif produk dompet digital di masyarakat Indonesia. Prinsip DANA adalah menyediakan fasilitas transaksi keuangan nontunai-non-kartu secara online dan offline, cepat, praktis dan aman melalui aplikasi yang diunduh pada smartphone pengguna.

Perjalanan Dana dimulai tahun 2018 sebagai aplikasi yang menawarkan pembayaran, poin loyalitas, dan layanan keuangan yang didukung oleh lengan digital KMK Online. DANA telah mendapat izin untuk beroperasi sebagai perusahaan fintech di seluruh Indonesia pada 5 Desember 2018.

Saat ini DANA telah bekerja sama khusus dengan bank-bank nasional, seperti Bank Mandiri, BCA, BRI, CIMB NIAGA, BNI, Panin Bank, Bank Permata, BTN dan Bank Sinar Mas.DANA dikembangkan sebagai dompet yang dikhususkan menyimpan jumlah dana terbatas sesuai dengan regulasi Bank Indonesia dan standar keamanan

Alamat kantor PT. Espay Debit Indonesia Koe (DANA)

Capital Place Lantai 18,

Jl. Gatot Subroto, RT.6/RW.1, Kuningan Bar., Mampang Prpt.,

Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12790


Lowongan PT. Espay Debit Indonesia Koe (DANA) untuk freshgraduate bulan Juli 2021

Saat ini PT. Espay Debit Indonesia Koe (DANA) sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Juli 2021. PT. Espay Debit Indonesia Koe (DANA) sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan PT. Espay Debit Indonesia Koe (DANA) silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Junior Legal Advisor

Key responsibilities:

- Providing legal and regulatory advice

- Assisting legal & compliance team in managing legal risks arising from commercial contracts and the company's activities

- Collaborating closely with various business units in ensuring the business operates smooth and sound

Kualifikasi:

- Law Degree from a reputable Indonesian or overseas university

- 0-2 years experience

- Fresh graduates are welcome

- Knowledgeable on basic corporate law, contract review, investment law, etc.

- Good communication skills and self-motivated. Able to work in face-paced environment

- Fluent in both written and spoken English


Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT. Espay Debit Indonesia Koe (DANA) diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.


Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV/Resume update anda ke:

Email : anthonius.suryanto@dana.id


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik: DISINI

Anda mungkin menyukai postingan ini