-->

Lowongan Kerja Pancaran Group Juni 2021



Profil Pancaran Group

PANCARAN GROUP adalah perusahaan yang telah melayani transportasi domestik dan internasional selama lebih dari 20 tahun, bergerak di bidang jasa transportasi darat (PT. PANCARAN DARAT TRANSPORT), jasa transportasi laut (PT. PANCARAN SAMUDERA TRANSPORT), jasa pembuatan kapal (PT. PANCARAN SAMUDERA SHIPYARD), jasa logistik (PT. PANCARAN LOGISTIK INDONESIA), jasa transportasi tongkang untuk industri minyak sawit mentah (PT. PANCARAN MARITIM TRANSPORTINDO), jasa transportasi untuk industri energi (PT. PANCARAN ENERGI TRANSPORTASI), dan jasa teknologi transportasi (PT. PANCARAN TEKNOLOGI TRANSPORTASI INDONESIA).

Didirikan pada tahun 1993, PANCARAN GROUP dimulai sebagai sebuah perusahaan jasa transportasi darat, dan pada tahun 2007, juga sebagai jasa transportasi laut. PANCARAN GROUP menemukan kesuksesan yang luar biasa pada usia yang relatif muda dalam industri transportasi.

Saat ini kami melayani klien besar seperti SAMSUNG, SEMEN INDONESIA, TOYOTA, PERTAMINA, SUMISHO GLOBAL LOGISTIC, SCHENKER, MAERSK DAMCO, dan masih banyak lagi. Kami adalah salah satu perusahaan jasa angkutan darat untuk container dengan jumlah armada terbanyak di Jakarta. Kami berkantor pusat di Jakarta dan memiliki cabang di Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan.

Alamat kantor Pancaran Group

TANAH MERDEKA Jl. Tanah Merdeka No 20A Kalibaru Cilincing Jakarta Utara


Lowongan Pancaran Group untuk freshgraduate bulan Juni 2021

Saat ini Pancaran Group sedang membuka lowongan kerja untuk freshgraduate di bulan Juni 2021. Pancaran Group sedang membutuhkan kandidat sesuai dengan kualifikasi dibawah ini, apabila anda ingin mengembangkan karir Bersama perusahaan Pancaran Group silahkan baca kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut:


Training Coordinator

Kualifikasi:

- Bachelor's degree graduated from Accounting / Engineering

- Strong analytical and planning skills

- Advanced computer skills

- Able to manipulate large amounts of data and to compile detailed reports

- Proven knowledge of auditing standards and procedures, laws, rules, and regulations

- Excellent problem-solving skills

- Willing to be placed at Cilincing, North Jakarta



Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan Pancaran Group diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, silahkan kirimkan CV update anda ke:

Email : recruitment@pancaran-group.co.id

Subjek : Internal Audit

Atau dapat mendaftar melalui Jobstreet : DAFTAR


Jangan lupa follow akun kami di Instagram @ayoloker untuk mendapatkan informasi Loker fresh graduate terupdate. Bantu kami supaya terus memberikan info lowongan kepada orang-orang dengan cara follow,like dan share postingan kami, terimakasih.

Untuk mengetahui sumber info loker yang kami posting ke website ini, silahkan klik link yang ada dibawah ini

Sumber klik disini

Anda mungkin menyukai postingan ini